Poster web series Kahf berjudul 'Demi Masa' yang diperankan oleh Kahf Bro Aktor, Bryan Domani/Kahf
Poster web series Kahf berjudul 'Demi Masa' yang diperankan oleh Kahf Bro Aktor, Bryan Domani/Kahf
KOMENTAR

RAMADAN adalah waktu yang tepat untuk mencari keberkahan dari Allah Swt. Detik per detik waktu dalam kehidupan, hendaknya menjadi kesempatan setiap umat Muslim untuk mengumpulkan keberkahan demi mencapai kehidupan yang penuh makna.

Pesan penuh makna ini bisa didapatkan dari web series ‘Demi Masa’ yang merupakan salah satu kampanye Ramadan produk skincare khusus pria, Kahf. Series ini mengajarkan manusia bahwa melakukan keberkahan walau sekecil apapun akan menjadi besar di lain waktu.

“Saya berharap, web series ‘Demi Masa’ ini dapat menggerakkan hati setiap penonton untuk mulai berbuat kebaikan sejak dini,” kata Bryan Domani, aktor utama dalam web series tersebut, saat ditemui di Half Patiunun, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2024), dalam rangkaian kampanye ‘Hidupkan #DetikDetikBerKahf’.

Menurut Bryan, peran yang dimainkannya kali ini tidak sekadar peran biasa. Meski sederhana, namun ada pesan-pesan mendalam dan sangat berarti yang mengena betul pada dirinya. Dan ia mengakui, adegan tersebut ‘menyentil’ dirinya untuk berlomba mencari keberkahan.

“Kata-kata hidup sebelum mati. Itu ada satu adegan dengan papa aku, itu sangat mengena. Cara disampaikannya itu sangat ngena yang di mana kadang kita lupa jadi manusia hidup yang baik, ya harus bermanfaat bagi orang lain. Dan kita atau aku yang melakukan untuk diri sendiri, kadang lupa,” ucap dia.

Tidak hanya Bryan Domani, Kunto Aji, musisi yang terlibat dalam pembuatan soundtrack web series ini juga mengakui bahwa self reminder dari ‘Demi Masa’ begitu sampai kepada dirinya. Karenanya, saat ia diminta membuat lagu untuk web series ini bisa dikerjakan dalam waktu singkat.

“Judul lagunya ‘Hiduplah Sebelum Mati’. Lagu ini merupakan resonansi kehidupan di sekitar kita, agar selalu dikuatkan hati dalam menjalaninya. Saya ingin lagu ini dapat membuat setiap orang yang mendengarkannya menjadi bersemangat dalam menjalani hari-hari dan terus menikmati setiap detik kehidupan,” ujar Kunto Aji, di lokasi yang sama.

Ia juga mengakui sangat tertarik dengan ide kolaborasi dalam kampanye ‘Hidupkan #DetikDetikBerKahf’ yang digagas oleh Kahf.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment